iklan header

Totolink N300rt Setting Sebagai Repeater

Totolink N300RT - Memperlebar sebuah signal wifi adalah satu keadaan di mana kita ingin bisa nikmati service wifi dengan capaian dari jarak yang termasuk jauh dari sebaran signal itu, oleh karena itu jalan keluar terbaik ialah kita dapat menggunakan perlindungan dari alat penguat signal wifi jarak jauh yang saat ini banyak disediakan.

Nah, untuk artikel kali ini pakiqin akan menguraikan langkah bagaimana untuk memperlebar signal wifi dengan router TOTOLINK N300RT yang sudah diubah dan bisa digunakan sebagai antena outdoor wifi, ini yang memungkinkannya pemakai bisa dengan gampang untuk menyambung atu tembak signal wifi dari jauh.

Disamping itu, untuk berkenaan harga cukup dapat dijangkau sekali dan untuk langkah seting Totolink n300rt dalam tembak signal wifi dari jarak jauh juga termasuk gampang sekali, cukup dengan menggunakan feature WISP untuk cari nama wifi disekitar.

Baca juga: Cara Setting Totolink N300RT Sebagai Router

Nah, berikut di bawah ini beberapa langkah menggunakan totolink n300rt untuk memperlebar signal wifi.

Totolink N300rt Setting Sebagai Repeater

1. Pertama yakinkan piranti yang anda pakai telah tehubung dengan wifi router totolink n300rt.

2. Sesudah sukses di konekan lalu membuka browser, dan pada url address bar silakan akses IP "192.168.1.1" Alamat ini adalah alamat standar dari totolink untuk masuk di penataan admin totolink.

3. Sesudah masuk halaman login, silakan tulis untuk username dan sandi nya ialah admin dan admin (huruf kecil)

4. Sesudah sukses masuk pada setel router, silakan tentukan menu "Advanced Setting" silakan Tentukan "Operation Model" selanjutnya Click Wireless ISP Client lalu tentukan "site survey", saat tampil nama wifi di seputar tentukan salasatu wifi khusus itu atau wifi yang ingin anda perlebar sinyalnya.

5. Selanjutnya, masukan sandi wifi khusus selanjutnya Click NEXT. setelah itu silakan sepertikan nama wifi Anda yang diinginkan.

6. Terahkir, jika semua sudah betul silakan "Click Finised", Nantikan proses rebooting sampai usai secara baik.

7. Kemudian silakan anda Check dengan meng konekan pada nama jalan masuk wifi baru yang sudah dibuat dan coba untuk searching di internet dengan youtube dan semacam lainnya, untuk ketahui apa jalannya sukses atau kebalikannya.

Baca juga: Cara Setting Router Tenda F3

Sampai di sini dahulu yang dapat saya bagi berkenaan TOTOLINK N300RT Ulasan Dan Langkah Memakainya mudah-mudahab dapat menolong. Selamat Coba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel