Cara Cepat dan Mudah Beli Aplikasi di Play Store

Salah satu tempat membeli aplikasi terlengkap di internet adalah di Play Store (Google Play). Khususnya bagi Anda para pengguna Android, maka tentu Play Store sangat Anda butuhkan. Di artikel ini kita akan bahas cara cepat dan mudah beli aplikasi di Play Store. Kita bisa beli aplikasi tanpa harus punya kartu kredit. Bahkan kita juga bisa membeli aplikasinya pakai pulsa, transfer bank, ataupun berbagai cara pembayaran lainnya.

beli-aplikasi-di-google-play

Penasaran? Langsung saja, inilah langkah-langkah membeli aplikasi di Play Store.

1. Tentukan Dulu Aplikasi yang Akan Dibeli

Langkah pertama, tentu saja adalah dengan menentukan aplikasi yang akan dibeli. Jika Anda sudah tahu aplikasi yang hendak dibeli, maka Anda tinggal mempersiapkan cara pembayaran untuk aplikasi tersebut. 

Pada dasarnya, ada berbagai cara pembayaran di Google Play. Namun yang paling populer adalah dengan memakai kartu kredit/debit ataupun memakai voucher Google Play. Voucher Google Play dapat menjadi solusi bagi Anda yang tidak punya metode pembayaran lainnya. 

Voucher Google Play ini nanti dapat ditukarkan dengan saldo di Play Store. Yang pada akhirnya dapat Anda pakai untuk transaksi.

kode voucher google play

2. Dapatkan Kode Voucher Google Play

Ada berbagai cara untuk beli voucher Google Play. Anda bisa membeli kode vouchernya melalui Indomaret, Alfamart, melalui situs jual beli online, ataupun melalui berbagai layanan lainnya. 

Termasuk Anda juga bisa beli voucher Google Play pakai pulsa. Dengan demikian, Anda tinggal bayar kode vouchernya pakai pulsa.

Salah satu situs web yang dapat Anda gunakan untuk beli voucher Google Play adalah UniPin. Berikut langkah-langkah pembeliannya di UniPin. 

  1. Masuk ke situs UniPin.com. Selanjutnya carilah kode voucher Google Play. 
  2. Setelah masuk ke halaman pembelian, Anda bisa tentukan nominal kode yang akan Anda beli. Sebaiknya disesuaikan dengan harga aplikasi yang akan Anda beli di Play Store. 
  3. Jika sudah, tinggal tentukan metode pembayaran yang akan dipakai. Tersedia banyak metode pembayaran yang bisa Anda pilih. Mulai dari potong pulsa, pembayaran melalui transfer bank, dan banyak lagi. 
  4. Jika sudah silakan selesaikan transaksi. Nantinya Anda akan mendapatkan kode yang dapat ditukarkan di Play Store.
beli voucher google play


3. Lakukan Pembelian Aplikasi di Play Store

Setelah mendapatkan kode voucher Google Play, Anda bisa segera transaksi di Play Store. Tinggal masuk ke halaman aplikasi yang akan dibeli. 

Selanjutnya klik tombol pembelian. Berikutnya Anda tinggal memilih metode pembayaran yang akan dipakai. Jika sudah punya kode, Anda bisa klik opsi redeem code. Selanjutnya Anda bisa tukarkan kode yang sudah Anda punya. Jika sudah, segera selesaikan transaksi.



Sampai di sini Anda sudah berhasil membeli aplikasi di Play Store.

Baca juga:

Tips Membeli Aplikasi di Play Store

Beberapa tips yang dapat Anda pakai jika hendak berbelanja di Play Store antara lain:
  • Saat hendak membeli voucher Google Play, Anda bisa cek promo-promo yang tersedia. Misalkan Anda bisa cek di: https://play.google.com/intl/id_id/about/giftcards/. Lumayan kan kalau bisa dapat promo.
  • Sebelum membeli aplikasi, pastikan Anda membeli aplikasi yang resmi dan tepat. Cek dulu review ataupun rating aplikasi tersebut.
Itulah panduan beli aplikasi di Play Store. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel