iklan header

Alat Gratis Untuk Mengunduh Video Facebook Pribadi

 Mungkin Facebook downloader bukan lagi istilah asing bagi para pengguna Fb, terutama yang memang sangat tertarik dengan teknologi. Namun, tidak semua aplikasi atau situs online menyediakan fungsi untuk mengunduh video Fb pribadi. Alasan mengapa salah satu kebijakan Facebook adalah tidak diperbolehkan mengunduh video di aplikasi ini. Jadi bagaimana cara mengunduh video yang tidak umum? Jawabannya akan ada di artikel di bawah ini.

Pertama-tama, Anda perlu memahami bahwa mengunduh video tanpa meminta izin pemilik, apalagi video pribadi, lebih merupakan tindakan melawan undang-undang hak cipta. Jadi sebelum menerapkan tindakan yang kami bagikan di bawah ini, harap minta izin kepada pemilik video untuk mendapatkan persetujuan sebelum mengunduh video!


Bagaimana cara mengetahui apakah itu video publik atau pribadi?

Saat Anda mengunggah video ke Facebook, Anda dapat menentukan siapa yang dapat melihat video ini, siapa saja (Publik), teman, teman kecuali beberapa orang atau hanya Anda.

Website yang support Download video Fb pribadi

Saat ini, ada banyak situs web yang mendukung Anda untuk mengunduh video pribadi Facebook. Faktor penting untuk mengevaluasi kualitas situs web adalah antarmuka, kecepatan, keamanan, keamanan, kegunaan,... Anda dapat menggunakan pengunduh seperti SnapSave, GetfVid, Bitdownloader, Keepvid,... untuk memenuhi tujuannya.

Di sini kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengunduh video Fb pribadi dengan alat SnapSave.App. Alat lain memiliki fitur dan mekanisme serupa sehingga Anda dapat menerapkan langkah yang sama.

Langkah-langkah untuk mengunduh video pribadi di Facebook

Langkah 1: Akses facebook di komputer Anda. Temukan video untuk diunduh, klik waktu posting



Langkah 2: Tekan Ctrl+U (Windows) atau ⌘-Option+U (Mac). untuk melihat kode sumber halaman
Atau
Klik kanan pada bagian halaman mana pun, lalu klik opsi "Lihat sumber halaman" untuk melihat sumber halaman.



Langkah 3: Sorot semua kode sumber dengan menekan Ctrl + A (Windows) atau ⌘+ A (Mac), lalu klik kanan dan pilih Salin.



Langkah 4: Pergi ke Fb private downloader dan tempel kode sumber yang disalin ke dalam kotak input.

Langkah 5: Pilih kualitas video yang ingin Anda unduh

Langkah 6: Tunggu sebentar dan nikmati video yang sudah selesai

SnapSave akan memungkinkan Anda mengunduh video pribadi facebook kualitas tertinggi: Full HD, 2K, 4K dari Fanpage, Profil, Grup ... tidak perlu menginstal perangkat lunak atau masuk ke akun. Ini adalah salah satu fitur yang sederhana dan memberikan pengalaman yang andal bagi pengguna aplikasi dan situs web.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel