Cara Download Slideshare Mudah Tanpa Login

Cara download di slideshare sebenarnya sangat mudah, berikut uraiannya - Kamu sedang ditugaskan oleh dosen atau guru untuk membuat presentasi pakai PPT? Jika iya, tentu kamu harus membuatnya dengan menarik, baik itu dari isi maupun desain. Namun, kita semua tahu membuat presentasi yang profesional itu tidak gampang.

Pada period teknologi yang telah maju seperti sekarang ini kita dapat dengan gampang mendapatkan berbagai informasi. Kemudahan yang kita rasakan tersebut disebabkan karena adanya perangkat gadget. Baik itu laptop computer atau smartphone yang dapat kita bawa kemanapun kita pergi. Terlebih lagi dengan adanya jaringan web kita pun akan semakin gampang untuk mendapatkan berbagai informasi melalui web.


Cara Download di Slideshare Tanpa Login

Untuk kita yang berstatus pelajar atau mahasiswa pasti kita pernah diberi tugas. Atau bahkan mungkin sering diberi tugas untuk melakukan presentasi pakai PowerPoint. Namun tentunya presentasi yang kita buat tidak hanya berisi materi atau penjelasan saja. Namun presentasi yang kita sajikan lagi harus memiliki desain yang menarik, jangan khawatir pastinya itu akan mudah anda lakukan karena sekarang ini banyak sekali situs yang memberikan ide-ide presentasi, seperti Slideshare.

Baca juga: Cara Download Scribd Gratis

Cara download file, ppt di slideshare sebenarnya sangat mudah asal kita tahu caranya dan sebenarnya bisa saja kita download file ppt di slideshare secara langsung, tapi kita diwajibkan memiliki akun dan mengikuti langkah-langkah mendaftar yang mungkin untuk sebagian orang hal ini sangat ribet.

Lalu bagaimana cara download ppt di slideshare? Dalalm artikel ini akan kita bahas cara download file ppt di Slideshare menggunakan Simply Debrid. Berikut langkah-langkahnya:

1. Langkah pertama cari dan temukan file yang ingin anda download di situs Slideshare


2. Copy alamat file ppt diatas


3. Buka tab baru pada browser anda, kemudian buka web Simply Debrid .

Baca juga: IDM Tidak Muncul di Chrome? Ini Solusinya

4. Pastekan url yang sudah dicopy sebelumnya ke kotak dialog Url > kik tombol Generate Links


5. Kemudian scroll layar ke bagian bawah, klik pada tombol yang berwarna hijau

6. Download file berhasil.

Demikianlah artikel tentang cara download slideshare mudah tanpa ribet. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel