Inilah 5 Laptop Gamers yang Banyak Beredar di Pasaran

Anda seorang gamers sejati? Jangan sembarangan memilih laptop gamers, karena setiap laptop memiliki spek dengan keunggulan yang berbeda pula.

Laptop kini beralih fungsi, tidak hanya dipakai sebagai alat untuk bekerja namun banyak orang menggunakannya untuk bermain game. Munculnya beragam merek laptop khusus untuk gaming tidak terlepas dari permintaan pasar yang semakin meningkat. Seakan seperti berlomba, setiap produsen laptop kini menawarkan laptop gamers dengan kualitas terbaik.

Laptops Gamers
Banyak merek laptop untuk gamers yang kini tersedia di pasaran. Berikut 5 merek laptop gaming yang bisa Anda pilih.

Asus ROG Zephyrus GX701
Disebut-sebut sebagai laptop gaming terbaik 2019, Asus ROG Zephyrus GX701 dilengkapi chipset Intel Coffee Lake Core i7, VGA Nvidia GeForce RTX 2080 Max-Q, dengan kapasitas RAM 16GB. Memiliki ketebalan 0,7 inci dan layar 17,3 inci membuat laptop ini sangat nyaman dipakai untuk bermain game. Ruang penyimpanan juga besar, mencapai 1TB.


 Razer Blade
Tak kalah canggih adalah Razer Blade yang menggunakan GPU Nvidia GeForce RTX 2080. Tampilannya yang stylist membuat laptop ini semakin populer di pasaran. Anda semakin asyik ber-gaming ria, karena dilengkapi RAM 16 GB dan layar sentuh 15,6 inci dan 60Hz UHD. Dengan kapasitas penyimpanan 256GB - 512GB dan Nvidia GeForce RTX 2080, laptop ini cocok untuk para gamers sejati.


 Asus ROG G703GI
Di pasar laptop gaming, laptop untuk game berat ini dikenal sangat eksklusif karena memiliki tampilan yang super keren. Dilengkapi dengan Intel Core i7-i9 dan Nvidia GeForce GTX 1080, membuat laptop ini menjadi yang tercepat di kelasnya. Laptop ini juga memiliki kapasitas ruang penyimpanan yang besar, mencapai 3 x 512GB SSD. Selain itu, HP gaming ini didukung RAM yang mumpuni 64 GB dan lebar layar 17,3 inci.
 
Dell XPS 15 2-in-1
Model laptop  2 in 1 ini memiliki spek mumpuni untuk bermain game. Laptop ini dilengkapi prosesor Intel Kaby Lake G-series serta graphic GTX 1050.  Komputer ini juga dilengkapi  Intel Core i5-i7, RAM 8GB,  layar 15,6 inci, serta kapasitas penyimpanan 512GB.

 Gigabyte Aero 15

Laptop ini dilengkapi prosesor Intel Core i7 dengan graphic GTX 1060. Laptop ini menggunakan mesin Intel Core i7 8750H dan RAM 8GB - 16GB. Memiliki layar 15,6 inci dan kapasitas penyimpanan 512GB membuat Anda nyaman bermain game.



Ada banyak pilihan laptop gamers di pasaran. Namun, bagi Anda yang tidak banyak tahu mengenai spek komputer, pilihlah laptop untuk gamers yang sudah populer di dunia gaming. Hal ini karena setiap merek laptop gaming memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Bagikan artikel ini ke teman-teman jika bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel