Inilah 4 Rekomendasi Laptop Murah yang Ada Di Pasaran


Semakin banyak pabrikan komputer yang memproduksi laptop murah, karena dari sisi permintaan komputer ini memiliki pangsa yang besar. Anda berminat?

Kalau Anda membutuhkan laptop untuk mendukung pekerjaan kantor atau urusan bisnis lainnya. Namun, tidak memiliki cukup dana untuk membelinya. Jangan khawatir, karena saat ini banyak dijual laptop murah dengan kualitas yang baik serta spesifikasi yang cocok untuk kerja.



Laptop Murah

Laptop murah umumnya dijual pada kisaran harga Rp3 juta hingga Rp5 juta. Berikut 4 merek laptop murah yang beredar di pasaran.

1. HP Joy 2

Laptop merek HP ini cukup murah dijual di pasaran. Dengan modal Rp3 jutaan, Anda sudah bisa membawa pulang laptop HP. Harga laptop murah 2019 ini banyak dipilih karena praktis dan mudah dibawa pergi.


Laptop ini memiliki layar 14 inci dengan AMD Radeon R3 Graphics. Memiliki RAM 4 GB DDR3 serta kapasitas penyimpanan SSD M.2 128 GB, membuat HP ini cocok digunakan untuk para pelajar.

2. Acer A314-32 P4AS

Laptop ini dilengkapi prosesor Intel Celeron N5000. Anda tidak perlu khawatir, meskipun tergolong komputer murah, namun memiliki RAM yang lumayan besar, yakni 4 GB-8 GB.




Komputer ini juga memiliki layar TFT LCD Acer CineCrystal dengan resolusi HD. Acer A314-32 P4AS sangat cocok untuk karyawan atau mahasiswa yang memiliki budget kecil, karena kisaran harganya hanya sekitar 4 jutaan.

Baca juga : Cara Download Driver Laptop dengan Mudah

3. Lenovo Yoga 330 11IGM N5000
Dibandrol dengan harga 5 jutaan, komputer Lenovo ini sangat cocok untuk para profesional karena praktis dibawa kemana-mana. Dengan hanya memiliki layar 11,6 inci, laptop ini juga bisa berubah jadi tablet.

Harga laptop murah kualitas bagus ini dilengkapi mesin Intel N5000 dan SSD berkapasitas 256 GB. Dengan spek ini memungkinkan komputer ini dapat bekerja maksimal.
4. Asus X407UA-BV316T

Murah tapi tidak murahan. Itulah Asus X407UA-BV316T, yang hanya dibandrol Rp5 jutaan, namun sudah memiliki spek yang mumpuni. Laptop ini memiliki fitur yang bagus dengan lebar layar 14 inci.
Laptop Asus ini dilengkapi Intel HD Graphics 620 dengan RAM 4 GB DDR4, serta memiliki kapasitas penyimpanan 1000 Gb HDD.

Baca juga : Laptop Sering Restart Sendiri Atau Blue Screen
 
Banyak orang kantoran atau profesional membutuhkan laptop murah, karena hanya untuk pekerjaan yang tidak membutuhkan komputer dengan spesifikasi yang tinggi. Satu diantara 4 merek diatas bisa menjadi pilihan Anda. Share ke teman-teman, jika artikel ini bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel